Maizir Mit Ajak Masyarakat Inhu Pilih Paslon Nomor Urut 4

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang berdomisili di Pekanbaru ibukota Provinsi Riau R. Maizir Mit mengajak masyarakat Inhu untuk memilih Paslon (Pasangan Calon) nomor urut 4 Wahyu Adi – Supriati.

Maizir yang datang ke Rengat ibukota Kabupaten Inhu beberapa hari yang lalu bersama dua tokoh masyarakat Inhu lainnya yaitu R. Rivai Rahman dan R. Marjohan Yusup menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Inhu.

“Salam saya kepada seluruh masyarakat Inhu baik yang berada di pelosok-pelosok maupun yang berada diperkotaan,” katanya mengawali pembicaraan, Senin (2/11/2020) kemarin di Hotel Danau Raja Rengat.

Dirinya merasa dalam kurun waktu terakhir ini banyak kendala-kendala dan permasalahan-permaslahan di Inhu yang hampir tidak terselesaikan, terutama masalah pembangunan.

“Pembangunan merupakan hakikat dan harapan masyarakat banyak serta harapan kita semua,” ujarnya.

Terkadang selaku jatidiri orang Inhu walaupun tidak bertempat tinggal di Inhu dirinya merasa sangat prihatin dengan kondisi selama ini yang jika dibandingkan dengan kabupaten lain di Riau kita sangat jauh tertinggal.

“Harusnya ini menjadi perhatian kita semua, Kabupaten Inhu saat ini bagaikan kota mati, dan tidak ada perobahan sama sekali,” ungkapnya.

Dan kita sangat malu dengan kondisi kota kelahiran kita ini jika dibandingkan dengan kabupaten lain termasuk dari Kabupaten Inhil dan Kuansing yang merupakan pemekaran dari kabupaten Inhu.

Kita tidak menyalahkan siapa-siapa, namun harusnya sebagai pemangku kepentingan di Inhu ini harus peduli dan berbuat, walaupun tidak sempurna setidaknya mendekati lah.

“Namun yang terjadi selama ini justru sebaliknya, Kabupaten Inhu semakin hari semakin tenggelam dan bahkan semakin amburadul,” sambungnya adik kandung mantan Wakil Gubernur Riau R. Mambang Mit ini

Hal ini terjadi karena kita tidak merasa memiliki terhadap daerah ini, tanggung jawab kita selaku penjabat bukan hanya di dunia ini saja melainkan juga di akhirat, semua akan kita pertanggung jawabkan.

“Tidak ada pembangunan di Riau yang se amburadul pembangunan di Inhu,” ujarnya lagi.

Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk berpikir sebelum menentukan sikap, carilah seorang pemimpin yang memiliki kemampuan dalam memimpin serta mempunyai rasa memiliki terhadap daerah ini.

“Saya melihat itu semua ada pada pasangan nomor urut 4 yaitu Wahyu Adi – Supriati, dan sangat layak untuk dipilih memimpin Inhu kedepannya,” pungkas Maizir. (Man)

  • Bagikan