Pasien Kecewa Terhadap Pelayanan RSUD Indrasari Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Memberikan pelayanan terhadap masyarakat adalah kata kunci bagi pemerintah disegala sektor, namun yang terjadi terkadang malah sebaliknya.

Seperti yang dialami oleh Affandi warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ini, dimana dirinya kecewa terhadap pelayanan di RSUD Indrasari Rengat.

“Ternyata tak guna mendaptar lebih dulu di poli klinik ni, karena tidak menjamin akan mendapatkan nomor antrian yang lebih rendah (di depan),” ujar pria yang akrab disapa Pak Itam ini, Senin (4/1/2021)

Dijelaskannya bahwa, dirinya sengaja hari ini (Senin, red) datang lebih dulu dari pasien lain untuk melakukan agar bisa lebih cepat melakukan cek kontrol, namun tetap saja mendapat nomor antrian belakang.

“Saya lebih dulu mendaptar tapi mendapat nomor antrian 13, sementara ada yang datang belakangan malah mendapat nomor antrian lebih di depan,” ujarnya lagi.

Dirinya menilai ada yang tidak beres terhadap pelayanan di poliklinik RSUD Indrasari Rengat ini, sehingga hal seperti ini bisa terjadi, dirinya meminta kepada pihak-pihak yang berwenang agar dapat menindaklanjuti hal ini, harapnya.

Sementara itu Direktur RSUD Indrasari Rengat drg Sri Dharmayanti dihubungi melalui selulernya berjanji akan memberikan jawaban terkait hal ini, namun ditunggu hingga jam kerja berakhir direktur RSUD Indrasari belum memberi jawaban. (man)

  • Bagikan