Pemkab lnhu Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

  • Bagikan
Rapat Paripurna Jawaban Pemerintah terhadap pandangan umum fraksi

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah menggelar Rapat Paripurna Tentang Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Keuangan RAPBD – P lndragiri Hulu (lnhu) tahun 2018 pada sekitar pukul 09.00 wib, DPRD lnhu kembali menggelar rapat Paripurna Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Rapat Paripurna tersebut dengan agenda Jawaban Pemerintah (lnhu) terhadap pandangan umum fraksi terhadap Nota Keuangan RAPBD – P tahun 2018.

Rapat ini kembali dipimpin oleh Ketua DPRD lnhu Miswanto SE dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini S.Pdi dan Adila Ansori dan dihadiri oleh 27 orang anggota DPRD Inhu.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lnhu melalui Wakil Bupati H. Khairizal menyampaikan delapan poin jawaban.

Dirinya berharap jawaban yang disampaikan tersebut dapat memuaskan bagi segenap anggota DPRD Inhu, sehingga dapat diterima sesuai harapan.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada seluruh anggota DPRD lnhu yang telah menunjukkan perhatian terhadap pelaksanaan APBD lnhu,” tegasnya.

Apa yang disampaikan oleh anggota DPRD lnhu melalui fraksi yang ada di DPRD lnhu tentu akan menjadi catatan bagi Pemkab lnhu dalam pelaksanaan pembangunan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Inhu H. Khairizal, Forkompinda, Ketua PN Rengat, para pimpinan OPD, para Camat, Kabag, Direktur PDAM Tirta lndragiri Alpian Rahmat, serta undangan lainnya. (Man)

  • Bagikan