Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Seberida Masa Bakti 2019 – 2022 Dilantik

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) masa bakti 2019 – 2022 dilantik, Ahad (16/2020).
Acara pelantikan ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Siberida, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten lnhu Indra T, Anggota DPRD lnhu Taufik Hendri, Camat Siberida Roma Doris, Kapolsek Siberida Kompol Hendri Suparto, Danramil 03 Siberida Kapten lnf P. Situmorang, para pengurus MPC PP lnhu, Ketua Srikandi PP lnhu Evi, serta pengurus PAC PP se lnhu.
Acara dirangkai dengan tari persembahan oleh pelajar salah satu SD di Seberida, Menyanyikan lagu lndonesia Raya, dan pembacaan lkrar Pemuda Pancasila, laporan ketua panitia pelaksana pelantikan, dan penyerahan pataka PP oleh Ketua MPC PP kepada Ketua PAC PP Siberida dan sekaligus pelantikan.
Ketua PAC PP Kecamatan Siberida Nasri Chaniago dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua fihak yang terlibat hingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar.
Dirinya juga meminta bimbingan dari semua fihak, karena sebagai pengurus kecamatan tentu dirinya banyak kekurangan, dan banyak kelemahan.
“Sebagai perpanjangan tangan PP untuk tingkat kecamatan tentu saja saya siap menjalankan roda organisasi sampai ke tingkat ranting,” tutupnya.
Sementara itu Ketua MPC PP lnhu lndra T dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah pelantikan kedua yang dilakukan di Kabupaten lnhu, yang merupakan amanat dari mubes yang mengharuskan pelantikan dilakukan di kecamatan masing-masing.
“Kepada pengurus PAC yang dilantik diharapkan dapat berkoordinasi dengan upika yang ada di kecamatan masing-masing, kepada Upika juga diharapkan dapat merangkul PP sebagai salah satu organisasi yang tertua ketiga di lndonesia,” tegasnya. (man)

  • Bagikan