Perduli Covid-19, Relawan Wahyu Adi Bagi-bagi Masker di Pasar Air Molek

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah virus corona (covid-19) yang melanda saat ini, Balon (Bakal Calon) Bupati lnhu lndragiri Hulu (lnhu) lrjen (Pol) Wahyu Adi bagi-bagi masker di Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Ahad (12/4/2020).
Hidayat selaku koordinator pembagian masker relawan Wahyu Adi di Air Molek ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa hari ini kita melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan para pedagang di Pasar Air Molek.
“Ternyata masih banyak masyarakat yang berada di Pasar Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu yang belum menggunakan masker,” ujarnya.
Kenapa kita memilih pasar sebagai tempat bagi-bagi masker, sebab pasar merupakan tempat masyarakat berkumpul dalam melakukan transaksi jual beli kebutuhan harian dan dampak ramai itulah kite harus pakai masker sesuai himbaun pemerintah.
“Sebab memakai masker bukan hanya untuk yang sakit tapi untuk yang sehatpun harus memakai masker,” ujarnya.
Dijelaskannya bahwa hari ini ada 250 buah masker yang kita bagikan di pasar air molek, masker ini dibagikan kepada para pedagang dan masyarakat yang berbelanja serta yang melintas di pasar air molek.
Dirinya berharap pembagian masker ini akan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dalam upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten lnhu.
“Kegiatan pembagian masker ini berjalan lancar, dan sambutan masyarakat sangat baik, terlebih lagi saat ini banyak masyarakat yang kesulitan mendapaykan masker,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan