Peringati 1 Muharram, Pemkab lnhu Laksanakan Berbagai Kegiatan

  • Bagikan
Peringatan 1 Muharam 1440 H dihalaman kantor Bupati lnhu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H/2018 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab lnhu) melaksanakan berbagai kegiatan.

Sebagai rangkaian dari kegiatan tersebut digelar lomba Pidato, Rebana dan Qasidah antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemkab. Inhu.

Kepala Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) lnhu Jawalter S.Pd, M.Pd melalui salah seorang stafnya Selasa (11/9/2018) membenarkan ada berbagai rangkaian kegiatan tersebut.

Selain kegiatan diatas, Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mengajak seluruh pejabat dan staff di lingkungan Pemkab lnhu melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Sholat Subuh berjamaah tersebut dilaksanakan di masjid-masjid yang ada di sekitar kantor Bupati lnhu Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat,” jelasnya.

Selanjutnya digelar Istighosah di halaman kantor Bupati lnhu Jalan Lintas Timur Pematang Reba, serta mendengarkan Ceramah 1 Muharram yang disampaikan oleh H. Abdul Kadir mantan Kepala Kantor Kementerian Agama lnhu, tutupnya. (Man)

  • Bagikan