Peringati HUT ke 12, Partai Gerindra lnhu Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tepat 12 tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkiprah di dunia Politik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), rayakan HUT secara sederhana di kantor Cabang, Jalan Lintas Timur, Pematang Reba.
“Seharusnya peringatan HUT ini diadakan pada tanggal 6 Februari 2020 yang lalu, namun karena ada acara di DPD Provinsi maka peringatan di Inhu diundur pada hari Rabu (12/2/2020),” ujar Ketua DPC Gerindra Inhu H. Agus Rianto diwakili Sekertaris Marlius, Kamis (13/2/2020).
“Adapun Tema HUT ke 12 kali ini adalah Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya,” sambungnya.
Dikatakannya juga bahwa perayaan HUT ini dilakukan secara sederhana, pasalnya hanya di hadiri pengurus partai, para kader, salah satu kader yang saat ini digadangkan maju di Pilkada Inhu tahun 2020 yaitu Siti Aisyah dan Marlius.
“Selain itu juga dihadiri oleh para pengurus PAC dan para undangan lainnya dan anggota DPRD Fraksi Gerindra,” terangnya.
Kegiatan awal di awali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Agus Rianto dan didampingi para kader serta anggota DPRD Fraksi Gerindra.
Selanjutnya, Agus Rianto menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Inhu serta memberikan Susu putih.
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra lnhu H. Agus Rianto mengatakan bahwa sesuai instruksi dari DPP, kita tetap merayakan meskipun itu diadakan secara sederhana dan dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti sosial.
“Partai tidak akan besar tanpa adanya dukungan dari Rakyat. Itu artinya partai bisa berdiri sampai saat ini karena rakyat, tanpa mereka semua tidak ada artinya,” ujar Agus.
Untuk itu, dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, sehingga di umur 12 tahun partai Gerindra menjadi salah satu partai yang di perhitungan kan secara nasional, termasuk di Kabupaten Inhu sebagai pemenang ketiga, tutupnya. (man)
  • Bagikan