PLN Gelar Pisah Sambut Manager Area Rengat

  • Bagikan
Joy Mart S Sialoho saat menyamaikan sambutan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – PT. PLN (Persero) Area Rengat menggelar pisah sambut Manager PT. PLN (Persero) Area Rengat dari Joy Mart S Sialoho kepada Erwin Gunawan, kamis (26/9/2018).

Acara ini dilaksanakan di halaman kantor PT. PLN (Persero) Area Rengat jalan Lintas Timur Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati lnhu H. Khairizal, Ketua DPRD lnhu Miswanto SE, Asisten l Setda lnhu Asriyan, Perwakilan Polres dan Kodim 0302 lnhu, Kajari Inhu serta undangan lainnya.

Joy Mart S Sialoho dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya selama 22 bulan kurang 4 hari bertugas sebagai manager PLN Area Rengat.

“Saya beserta istri dan keluarga memohon maaf jika ada kata ataupun perbuatan yang tidak pada tempatnya,” kata Joy.

Dalam kesempatan ini dirinya juga minta izin untuk meninggalkan PLN Area Rengat untuk selanjutnya bertugas ditempat yang baru sebagai manager area Pematang Siantar (Sumut).

Sementara itu Erwin Gunawan yang menggantikan Joy Mart sebagai manager PLN Area Rengat mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya.

Dirinya berharap, dukungan yang selama ini diberikan kepada Joy Mart juga diberikan kepada dirinya selama bertugas di Kabupaten lnhu ini.

Wabup Inhu H. Khairizal dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan pisah sambut yang keenam kalinya terjadi di PLN (Persero) Area Rengat selama dirinya bertugas di lnhu.

“Kepada manager yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan selamat bertugas ditempat yg baru,” ujarnya.

Kepada Pak Erwin selaku Manager PLN Area Rengat yang baru kami ucapkan selamat datang di lnhu, dan jangan merasa asing di daerah ini, karena kita ini saudara.

“Sepanjang tugas PLN itu sesuai dengan aturan apapun yang dilakukan PLN Area Rengat, Pemda lnhu siap untuk membantu,” sambungnya.

Masyarakat lnhu sejauh ini juga tidak perlu ditakuti selama kita terbuka terhadap permasalahan yang kita hadapi, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan