Polres lnhu Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2020 dalam mencegah virus corona (covid-19) Polres Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) bagi-bagi masker kepada masyarakat, Kamis (9/4/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan sekira pukul 09.45 Wib dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik didampingi oleh PJU Polres Inhu dan Anggota.
Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan bahwa hari ini telah dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2020 dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.
Dalam pembagian masker tersebut dibentuk menjadi 3 (tiga) tim, tim l dpimpin oleh Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri, S.Sos, MH didampingi oleh KBO Sat Sabhara Iptu Yosef Rizal, KBO Sat Lantas Iptu Adam Efendi, SE dan anggota.
“Adapun sasaran tim ini adalah Kedai Kopi Segar Rasa Jalan Jenderal Sudirman Rengat, Kedai Kopi Aju Jalan Jenderal Sudirman Rengat, pengendara sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Rengat dan para oedagang Pasar Rakyat,” paparnya.
Adapun Jumlah masker yang telah dibagikan sebanyak 100 lembar, sambungnya.
Selanjutnya Tim Il dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan beserta anggota dengan sasaran masyarakat Kelurahan Kambesko, Gang Sadar dan Gang Melati Kecamatan Rengat, dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 lembar.
“Kemudian Tim III yang dipimpin oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S.Ik yang didampingi oleh Kasat Lantas Oka Mahendra Syahrial, SE., S.IK., M.M, KBO Sat Lantas Iptu Adam Efendi, SE, Kasi Propam Polres Inhu Iptu P. Daulai, Ps. Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dan Anggota,” paparnya.
Sasarannya adalah masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Depan RTH Rengat Jalan H. Agus Salim Kecamatan Rengat, adapun jumlah masker yang telah dibagikan sebanyak 100 lembar.
“Adapun Total Pembagian Masker kepada Masyarakat Kab. Inhu dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 pada hari ini berjumlah 300 lembar, kegiatan berakhir pukul 16.00 WlB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” paparnya lagi.
Dikatakan Misran bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini akan dilaksanakan setiap pekan. (Man)
  • Bagikan