Polres lnhu Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Corona di Rengat Barat

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Rengat Barat, Selasa (14/4/2020).
Bantuan ini merupakan donasi dari para donatur yang perduli dalam melawan pandemi covid-19 yang diakomodir oleh Polres lnhu.
Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan bahw hari ini (Selasa) sekira pukul 12.00 WIB telah dilakukan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 di Kecamatan Rengat Barat.
Kegiatan penyaluran sembako tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B. Kambise dan diikuti seluruh Bhabinkamtibmas se Kecamatan Rengat Barat, Bhabinsa se Kecamatan Rengat Barat, Ba. Unit Intel Polsek Rengat Barat, Anggota Komunitas Galah Indragiri (KGI).
“Adapun sasaran penyaluran sembako pada hari ini adalah masyarakat se Kecamatan Rengat Barat yang terdampak dari Pandemi Covid-19,” terangnya.
Dijelaskannya juga bahwa pada hari ini masyarakat yang menerima berjumlah 138 KK (14 Desa/1Kelurahan) dari 166 KK (17 Desa/1 Kelurahan), sisa 28 KK (3 Desa) akan disalurkan pada Rabu (15/4/2020), jelasnya. (Man)
  • Bagikan