Relawan Balon Bupati lnhu Wahyu Adi Beri Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini, Relawan salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) lrjen H. Wahyu Adi, bagikan paket kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Ada 1000 lebih paket yang terdiri dari kue kering, mie instan dan sirup akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, kata Haryanto salah seorang relawan Balon Bupati lnhu Wahyu Adi melalui selulernya, Selasa (19/5/2020) kepada media ini.

“Kemarin, Senin (18/5/2020) kita telah bagikan sebanyak 60 paket sembako kepada tukang parkir yang ada di lnhu,” katanya.

Dikatakannya, sesuai arahan Pak lrjen Wahyu Adi ribuan paket ini harus segera dibagikan kepada masyarakat, mengingat saat ini kita sedang menghadapi bencana dengan munculnya virus corona (covid-19).

“Banyak sekali masyarakat yang terdampak oleh virus ini, terutama masyarakat ekonomi rendah, sehingga harus dibantu,” katanya.

Lebih jauh dikatakan Haryanto bahwa, selain akibat virus carona, tidak lama lagi masyarakat akan menghadapi hari raya ldul Fitri, sehingga bantuan ini setidaknya akan dapat meringankan beban masyarakat.

“Hari ini ada beberapa desa yang kita bagikan paket tersebut, yaitu Desa Tambak, Desa Pulau Gelang, Desa Teluk Sungkai sebanyak 150 paket dan Desa Pulau Gajah sebrang sebanyak 50 paket,” katanya.

Pesan Pak Irjen, sembako ini harus benar-benar tepat sasaran, yaitu kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya, tegas Haryanto. (Man)

  • Bagikan