Relawan Wahyu Adi Lakukan Penyemprotan di 6 Desa Kecamatan Kuala Cenaku

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Demi mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), relawan Wahyu Adi meIakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu), Rabu (8/4/2020).
Penyemprotan ini dilakukan di 6 (enam) desa yaitu, Desa Tambak, Desa Pulau Gelang, Desa Rawa Asri, Desa Rawa Sekip, Desa Teluk Sungkai dan Desa Sukajadi.
Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi saat ini, dimana saat ini dunia sedang dilanda oleh wabah virus yang mematikan, kata M. Daus selaku koordinator relawan penyemprotan Wahyu Adi.
“Kegiatan ini dipimpin oleh Ori bersama bersama beberapa anggota penyemprotan,” kata Daus lagi.
Dijelaskannya bahwa penyemprotan ini perlu dilakukan demi mengansipasi penyebaran virus corona (covid-19), sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya tersebut.
Lebih jauh disampaikannya bahwa dalam kesempatan ini relawan melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum seperti mesjid, surau, sekolah, balai desa, pos yandu dan fasilitas umum (fasum) lainnya.
“Ada 24 titik sasaran penyemprotan yaitu 12 mesjid dan surau, 2 buah sekolah dasar (SD), 1 buah balai desa, 1 buah pos yandu dan 8 gasum lainnya,” yerang Daus lagi.
Dengan penyemprotan ini dirinya berharap agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona, dan kita himbau agar masyarakat tetap memelihara kesehatan dengan menjaga kebersihan.
“Semoga niat baik kita ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai yaitu mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19),” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan