Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah Pematang Reba Dibuka

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) khususnya yang berdomisili di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat kembali akan dimanjakan dengan kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah.

Kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah ini diyakini akan menambah panjang daftar tempat atau lokasi santai sambil menikmati makan-makan bersama keluarga.

Lokasinya pun sangat strategis yaitu berada di jalan lintas Rengat – Pematang Reba Kelurahan Pematang Reba.

Alpian alias Buyung Thursina selaku Owner (Pemilik Resto) pada saat peresmian mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir dalam peresmian resto dan rumah makan marawa alam indah ini.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat mulai dari pembangunan rumah makan ini hingga diresmikan hari ini.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang terlibat hingga rumah makan ini diresmikan,” ujarnya.

Acara pembukaan resto dan rumah makan ini selain dihadiri oleh warga sekitar juga dihadiri oleh Camat Rengat Barat dan Lurah Pematang Reba, tokoh masyarakat, anak yatim piatu dari rumah yatim desa kota lama, serta undangan lainnya.

Lurah Pematang Reba Suyono dalam kesempatan ini mengucapkan selamat atas dibukanya resto dan rumah makan marawa alam indah ini.

“Ini sebuah resto dan rumah makan yang memiliki konsep dan nilai seni yang tinggi,” ujarnya.

Semoga kehadiran Resto dan Rumah Makan Marawa Alam Indah ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan memberikan warna baru bagi kelurahan Pematang Reba.

“Selain itu semoga resto dan rumah makan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kesuksesan kepada saudara Alpian alias Buyung Thursina selaku pemilik,” tegasnya. (man)

  • Bagikan