Rosman Yatim : Hari lni Untuk Wartawan

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT  – Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Februari dimanfaatkan oleh salah seorang anggota DPRD lnhu Rosman Yatim untuk menghabiskan waktunya bersama par wartawan liputan lnhu dari berbagai media, Senin (10/2/2020).
Kegiatan ini diawali dengan acara makan bersama, mengunjungi istri salah seorang wartawan lnhu yang sakit di RSUD lndrasari Rengat dan menghadiri pesta pernikahan salah seorang wartawan lnhu di Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba.
Kepada sejumlah wartawan Rosman Yatim yang merupakan anggota DPRD lnhu dari Fraksi Gerindra (Gerakan lndonesia Raya) ini menyatakan hanya ini yang dapat saya lakukan untuk rekan-rekan media.
Mungkin ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan apa yang sudah rekan-rekan media lakukan, namun setidaknya hari ini dapat kita isi dengan perbuatan yang bermanfaat bagi kita semua, tuturnya.
“Kepada saudara Ali Amran yang istrinya sedang menjalani perobatan di RSUD lndrasari saya harapkan semoga tabah menghadapi cobaan ini, dan istrinya segera diberi kesembuhan,” ujarnya.
Hanya dengan kesabaran dan ketabahan lah kita dapat menghadapi berbagai cobaan yang sedang kita hadapi, sambungnya.
Untuk Jufli Hendra yang saat ini sedang melangsungkan pernikahan dirinya berharap ini menjadi mementum yang indah dan sekali seumur hidup.
“Semoga Jufli Hendra menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah (Samawa) sampai ke anak cucu nantinya,” tukas Rosman Yatim. (Man)
  • Bagikan