Tabrakan Beruntun di jalan Lintas Timur Desa Kota Lama Libatkan 5 Unit Mobil

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Jalan Lintas Timur merupakan jalan yang menghubungkan antara pulau Sumatra dengan pulau Jawa, sehingga jalan ini dapat dikategorikan sangat padat sehingga rawan kecelakaan lalulintas.

Hari ini, Ahad (10/1/2021) di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 5 unit mobil.

TKP (Tempat Kejadian Perkara) lakalantas ini persisnya di Jembatan Desa Kota Lama, Jalan Lintas Timur di depan bekas rumah makan Umega.

Saksi mata mengatakan bahwa lakalantas terjadi sekira pukul 18.00 WIB, pada saat cuaca sedang hujan gerimis.

Kejadian berawal dari tabrakan yang terjadi antara mobil Box dengan mobil Fuso Tangki angkutan CPO dan diikuti oleh 3 unit mobil lainnya.

“Terjadi tabrakan antara mobil box dengan mobil tangki pengangkut CPO persis di jembatan depan bekas rumah makan Umega,” kata Sumber tersebut.

Kecelakaan ini akhirnya melibatkan 5 unit mobil serta mengakiibatkan supir mobil tangki CPO terjepit, selain itu juga mengakibatkan terjadinya antrian panjang di ruas jalan tersebut.

Sejauh ini belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.mobil lainnya.

Sementara itu dilansir dari salah satu media online, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Kasatlantas Polres Inhu AKP Rivandy membenarkan adanya kecelakaan beruntun tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan, saat ini anggota sedang melakukan penanganan dilapangan,” jelasnya.

Rivandy juga mengatakan, untuk korban jiwa tidak ada, hanya saja ada beberapa korban mengalami luka ringan dan mengalami kerugian materil. (man)
 

  • Bagikan