Tabrakan Dengan Colt Diesel, Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi selasa (6/3/2018) sekitar pukul 8.30 wib di Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengakibatkan satu orang mengalami Luka Berat (LB).

Lakalantas yang terjadi di KM. 181 Desa Japura tersebut melibatkan Mobil Mitsubishi Colt Diesel B 9705 TXS dengan sepeda motor jialing BM 3820 Ko.

Mobil Colt Diesel tersebut dikemudikan oleh Heru Purwanto (21) warga Desa Wates Kecamatan Bumi Ratu Nuban, sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Boiman (64) warga Desa Sungai Lala Kecamatan Sungai Lala Kabupaten Inhu.

Menurut keterangan saksi mata, saat kejadian Boiman berboncengan dengan istrinya yang bernama Nurgayati (61) yang mengalami Luka Ringan (LR) sedangkan Boiman sendiri mengalami LB.

Spd (27) salah seorang saksi mata mengatakan bahwa kejadian bermula saat mobil colt diesel yang dikemudikan oleh Heri Purwanto datang dari arah Rengat menuju Pekan Baru.

“Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Boiman yang berboncengan dengan Nurgayati, kerena terlalu mengambil jalan terlalu kekanan sewaktu memasuki tikungan maka tabrakanpun tak bisa dihindarkan,” terangnya.

Akibatnya, pengendara mengalami luka berat sedangkan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan lecet dibagian kepala.

Dari keterangan saksi di TKP Lakalantas tersebut terjadi karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. Jialing saat memasuki jalan yang menikung. (Man)

  • Bagikan