Terkait Proyek Galian Pipa PDAM, Kadis PUPR Inhu Minta Masyarakat Bersabar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Gencarnya pemberitaan terkait pekerjaan Galian Pipa PDAM di Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyebabkan Plt SeKda Inhu H. Hendrizal dan Plt Inspektur Inspektorat Inhu turun kelokasi pekerjaan pada jum’at (22/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Sekda H. Hendrzal mengajak semua pihak untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhu.

“Marilah sama-sama kita dukung pembangunan di daerah kita, mengenai perbaikan dan pembersihan tanah kontraktor bertanggungjawab dan bahkan rekanan kontraktor sudah berkordinasi dengan lurah.” Katanya.

Sementara itu Plt Kadis PUPR Inhu mengatakan bahwa karena ini masih tahap pekerjaan, kita minta warga untuk bersabar, Kita akan tekankan kepada kontraktor untuk berkerja sesuai dengan yang telah disepakati.

“Kita minta wargaa untuk bersabar, kita akan tekankan kontraktor untuk bekerja pada jalur dan ketentuan sesuai perjanjian dalam kontrak,” pungkasnya.

Sementara itu Herman selaku kontraktor pelaksana dalam proyek tersebut menyatakan bahwa dirinya bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut.

“Kami janji akan rapikan tanah dari galian pipa dan juga akan memperbaiki yang rusak,” tegasnya.

Yang jelas sebelum selesai proyek ini apa yang menjadi keluhan warga akan saya perbaiki,”pungkasnya. (Man)

  • Bagikan