Tuan Guru Sinulingga Beri Restu Wahyu Adi – Supriati di Pilkada Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nomor urut 4 Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos menggelar pertemuan dengan Tuan Guru Sinulingga, Jumat (6/11/2020) siang.

Pertemuan dengan Tuan Guru asal Tanah Karo yang memiliki nama lengkap HM Syafri Sinulingga ini digelar di Rengat sehabis melakanakan sholat jum’at.

Wahyu Adi ketika dikonfirmasi melalui selulernya Jumat sore membenarkan bahwa hari ini dirinya bertemu langsung dengan Tuan Guru Sinulingga.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Rengat sesudah sholat Jum’at siang tadi,” katanya.

Pertemuan ini bersipat silaturahmi dan sebagai bentuk dukungan dari Tuan Guru kepada pasangan BWS (Bersama Wahyuadi Supriati).

“Hadir dalam pertemuan silatuhami tersebut Calon Wakil Bupati Hj. Supriati, Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya, serta beberapa orang lainnya,” ungkap Wahyu.

Ditegaskannya bahwa kedatangan Tuan Guru HM Syafri Sinulingga ini tentunya sebuah penyemangat bagi dirinya bersama dengan Hj. Supriati untuk terus berjuang dalam mencapai kemenangan.

“Jika diibaratkan, kedatangan Tuan Guru Sinulingga ini adalah suatu kekuatan baru bagi kita untuk menang dan membawa Kabupaten lnhu “Juara dan Terdepan”, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan