Kanan 1

Waka Polres Inhu Lepas Peserta Off Road Dalam Rangka HUT Polantas ke 62

  • Bagikan
Waka Polres Inhu Lepas Peserta Off Road Dalam Rangka HUT Polantas ke 62

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Indragiri Hulu (Inhu) Kompol Roni Syahendra SH, SIk pada selasa (22/9/2017) sekitar pukul 09.30 Wib melepas peserta Off Road di Jalan Ahmad Yani Rengat atau di Depan Mapolres Inhu.

 

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra, selasa (22/9/2017) siang membenarkan adanya pelepasan terhadap peserta Beruang Madu 4×4 Rengat Off Road ke 2 dalam Rangka HUT Polantas ke 62 tahun 2017 oleh Waka Polres Inhu.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mudjiburahman Hadi SH, Anggota DPRD Inhu Raja Irwantoni, Kasdim 0302 Inhu Mayor Inf Budi Sanjaya Galih, IOF Pengda Riau dan 40 Peserta Off Road yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat (Sawah Lunto, Sijunjung dan Bukit Tinggi), Provinsi Jambi dan Provinsi Riau (Inhu, Pekan Baru dan Rohul).

 

“Kegiatan Off Road dalam Rangka HUT Polantas ke 62 ini akan berlangsung mulai tanggal 22 September s/d 24 Semptember 2017,” terangnya.

 

Off Road ini sendiri dilaksanakan di Trail Stage Galian C Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu, atau di depan Terminal Gerbang Sari Pematang Reba, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan