Wakil Ketua DPRD Inhu Gerah terhadap Pelayanan PLN

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kondisi Listrik di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dinilai sudah semakin parah, meski berbagai. Fasilitas sudah dibangun, seperti PLTMG (Pusat Listrik Tenaga Mesin Gas) di Jalan Kongsi 4 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu belakangan ini sering terjadi pemadaman listrik oleh fihak PLN area Rengat, sehingga sangat mengganggu aktifitas masyarakat selaku pelanggan, pemadaman ini terjadi hampir setiap hari.

Hal ini mendapat respon dari Wakil Ketua (Waka) l DPRD Inhu Adila Ansori, melalui slulernya sabtu (29/7/2017) menyatakan sudah sangat gerah dengan pelayarnan PLN di Kabupaten Inhu ini.

“Prilaku PLN Area Rengat ini sudah sangat menggerahkan, sejak tahun 80an hingga saat ini tidak pernah berubah,” katanya.

Seharusnya dengan kondisi saat ini PLN mampu memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan, sebab untuk mendapatkan aliran listrik masyarakat harus mengeluarkan uang yang. Banyak.

“Terlebih lagi dengan dicabutnya subsidi listrik oleh pemerintah, hal ini menjadikan harga listrik semakin mahal, harusnya hal ini dibarengi dengan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Terlebih lagi saat ini PLN sudah menerapkan aturan yang sangat keras terhadap pelanggan, dimana jika pelanggan menunggak membayar listrik maka PLN akan malakukan pencabutan meteran.

“Jangan hanya masyarakat pelanggan saja yang dituntut untuk memnuhi kewajiban mereka, PLN harusnya juga memenuhi kewajiban mereka dengan memperbaiki kinerja mereka,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan