Warga Pangean Ditemukan Terkapar di Jalan Semenisasi Batu Rijal Hilir

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Raja Ahmadi (60) warga Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ditemukan terkapar di Jalan Semenisasi Sibungkul, Desa Baturijal Hilir, Kecamatan Peranap, Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu), Senin (13/4/2020) Sekira Pukul 15.30 WlB.
Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan adanya peristiwa warga yang terkapar di Desa Batu Rijal Hilir.
Dijelaskan Misran, pada Senin (13/4/2020) sekira Pukul 10.00 WlB korban datang dari Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing ke rumah orang tuanya di Jalan DM Baturijal Hilir, Kecamatan Peranap untuk membeli kayubakar ke Pulau Raman.
“Sekitar pukul 15.30 WlB seorang warga (saksi) Suanto alias Pitil menelepon adik kandung korban Erna Yeni memberitahu bahwa abangnya Raja Ahmadi (korban) tergeletak di Jalan Semenisasi Pulau Raman, Baturijal Hilir,” jelasnya.
Atas laporan tersebut keluarga korban langsung menuju TKP dan menghubungi Puskesmas Peranap dan Polsek Peranap, fihak Puskesmas Peranap mendatangi lokasi dengan APD Lengkap dan membawa korban kerumah orang tuanya di Jalan DM.
“Hasil Pemeriksaan Luar oleh dr Dian
Puskesmas peranap di tubuh korban tidak ditemukan kekerasan benda tumpul atau benda tajam,” sambungnya.
Fihak Puskesmas Peranap menyarakan agar pihak keluarga membawa korban ke RSUD lndrasari Rengat di Pematang Rebah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut penyebab kematian korban.
Keluarga korban mengatakan bahwa korban mengalami sakit darah rendah dan sudah sering berobat ke dr Rio dan dr Yosi, selain itu korban juga menderita sakit mah dan korban tidak ada mengalami demam, batuk, filex dan sesak nafas.
“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi atau pemeriksaan di RSUD lndrasari Pematang Rebah dengan membuat surat pernyataan, dan keluarga korban akan membawa korban ke Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing untuk di makamkan,” pungkasnya. (Man)
  • Bagikan