Wartawan Senior Inhu Jabonar Sinaga Tutup Usia

  • Bagikan

KORANRIAU.NET, RENGAT – Salah seorang wartawan senior di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Jabonar Sinaga ditemukan meninggal dunia dikediamannya jalan DI Panjaitan Kecamatan Rengat pada selasa (19/9/2017) malam.

Kabar duka ini begitu cepat meluas diberbagai daerah di Kabupaaten Inhu dan sekitarnya.

Jabonar Sinaga yang dikenaI ramah oleh masyarakat inhu ini juga merupakan ayah kandung penyanyi dan vokalis Narova Morina Sinaga atau dikenal dengan sapaan Momo Geisha.

Beliau ditemukan di dalam kamar dengan kondisi telentang diatas springbed, pakai celana dalam putih, tidak pakai baju, pakai bantal, pakai kaca mata baca, sementara televisi dan AC dalam kondisi hidup bahkan ada koran di sebelah kanan.

Menurut saksi yang ikut mengangkat jasad, warga setempat dan polisi terpaksa membuka paksa pintu kamar karena pintu kamar Almarhum dalam posisi terkunci dari dalam.

“Pintu kamar terpaksa didobrak,” papar sumber yang mengaku sebelum pintu dibuka paksa para saksi dan warga sudah berulang kali gedor pintu bahkan mencoba panggil lewat ventilasi kamar namun sayang Almarhum tak kunjung merespon.

Ditambahkan saksi bahwa dibeberapa bagian tubuh korban terlihat kehitam-hitaman bahkan pada saat mengevakuasi jasad ke dalam kantong mayat, jasadnya sudah mulai berlendir.

Sementara pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan. Almarhum diketahui tinggal sendiri di rumah Rengat tersebut. Keluarga Almarhum semua ada di luar kota. Termasuk istri Almarhum yang tengah berada di Kota Pekanbaru.

Untuk memastikan penyebab kematian almarhum, polisi melakukan visum ke RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba. (Man)

  • Bagikan