Dukungan Terhadap Bayi Malang Terus Mengalir, Polisi Bersama TNI dan Masyarakat Galang Bantuan Dana

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Perhatian dan kepedulian terhadap Muhammad Al Hafizi, bayi malang warga desa Lubuk Sakat yang menderita penyakit kulit terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, Senin (21/8/2017) sekira pukul 09.30 WIB, Bhabinkamtibmas desa Lubuk Sakat dan desa Kampung Pinang, Polsek Perhentian Raja, Brigadir Arifin Ahmad Babinsa Kampung Pinang, Serda Hermansyah, Aparatur desa Kampung Pinang, Sejumlah Masyarakat Desa kampung pinang dan mahasiswa KKN di desa kampung pinang menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan bayi malang penderita penyakit kulit yang sedang dirawat di ruangan HCU RSUD Arifin Ahmad.

Pantauan awak media, masyarakat tampak antusias turut serta menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu biaya perobatan bayi malang tersebut.

Brigadir Arifin Ahmad, saat diwawancarai di sela-sela kegiatannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati seluruh lapisan masyarakat desa Kampung Pinang terhadap bayi malang penderita penyakit Kulit yang juga merupakan warga kecamatan Perhentian Raja.

Ditempat terpisah, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengaku sangat mendukung atas kerja keras Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan aparatur desa dan mahasiswa KKN yang sudah memberikan ide dalam membantu meringankan beban orang tua bayi tersebut.

“Kami akan selalu peduli terhadap warga kami yang sedang membutuhkan bantuan untuk pengobatan, dan kami juga mohon uluran tangan dari masyarakat terhadap bayi yang mengidap penyakit kulit ini,” tutupnya. [12 1 0]

  • Bagikan