Guna Mempererat Hubungan Silahturrahmi Dengan Warga,Kapolsek Perhentian Raja Gelar Turnament Domino

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR-Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72, Polsek Perhentian Raja mengadakan Turnament Domino di Mapolsek Perhentian Raja, Selasa (01/08/2017) pukul 20.30 WIB.

Hadir dalam acara Turnament ini, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia, Kepala Desa Pantai Raja, Khairudzaman, Para Kanit Polsek Perhentian Raja, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan sekitar 50 orang masyarakat yang turut memeriahkan pertandingan Domino ini.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan turut berpartisipasi terhadap acara turnement Domino yang ditaja oleh Polsek Perhentian Raja ini.

“Inti dari acara ini diadakan untuk menjaga dan mempererat silaturrahmi seluruh masyarakat Kecamatan Perhentian Raja dengan Personil Polsek Perhentian Raja,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat kecamatan Perhentian Raja yang terlah bersinergi dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Perhentian Raja.

Sementara itu, Kepala Desa Pantai Raja, Khairud Zaman menyampaikan ucapan selamat dan sukses ata terselenggaranya Turnament Domino Polsek Perhentian Raja dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 72.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, silaturrahmi masyarakat se Kecamatan Perhentian Raja dengan Polsek Perhentian Raja semakin terjalin dengan baik dan semakin erat,” ungkapnya.

Usai sambutan dari Kapolsek Perhentian Raja dan Kepala Desa Pantai Raja, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panita, Kanit Shabara Polsek Perhentian Raja, Aiptu Eriyon yang menyampaikan peraturan permainan dan melakukan pencabutan undian.

Acara Turnament ini diikuti oleh sebanyak 32 tim yang berasal dari seluruh desa yang ada di kecamatan Perhentian Raja. Acara pembukan Perlombaan Domino ini selesai pukul 21.00 WIB, dan dilanjutkan dengan pertandingan Domino babak penyisihan.[12 1 0]

  • Bagikan