Lagi…Bripka Ardiansyah Berhasil Jadi Konsultan Solutif, Tetangga Yang Berselisih Sepakat Berdamai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja -Tidak terima atas penganiayaan yang telah dialaminya, Marlina, salah seorang warga RT 09 RW 02 Dusun 2 Desa Pantai Raja melaporkan tetangganya, Hermanto kepada Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja, Polsek Perhentian Raja, Bripka Ardiansyah, SH, Minggu (20/8/2017) sekira pukul 19.00 WIB.

Menyikapi Laporan dari warga binaannya tersebut, Brigadir Ardiansyah, SH bersama Kadus 2, Dendi Zulheri dan Ketua RT 09, Masri mencoba melakukan mediasi terkait perselisihan warga binaannya yang masih bertetangga ini.

Berbekal pengalaman dan kepiawaianya dalam menjadi konsultan yang solutif pada problem solving yang pernah terjadi di wilayah binaanya, akhirnya kedua belah pihak yang masih bertetangga ini sepakat menyelsaikan perselisihannya dengan musyawarah kekeluargaan.

“Alhamdulillah, setelah dilakukan musyawarah mufakat, akhirnya kedua belah pihak yang berselisih sepakat untuk berdamai,” ujar Bripka Ardiansyah.

Dalam kesempatan ini, Bripka Ardiansyah juga berpesan kepada kedua belah pihak yang berselisih untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam bertetangga, dan kepada pelaku penganiayaan diminta untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja menyampaikan apresiasinya terhadap kepiawaian Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH yang kerap kali berhasil memecahkan problem solving yang terjadi di wilayah binaannya dengan menjadi konsultan yang solutif.

“Kepiawaian Bripka Ardiansyah ini juga didukung oleh sosoknya yang dikenal Humanis dan dekat dengan warga binaannya,” tutup Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan