Meriahkan HUT ke-70 Sekda Kampar Buka Lomba Basiacuang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Dalam rangka memeriahkan hari HUT ke 70 Kabupaten Kampar Dinas Pariwisata menggelar lomba basiacuong yang langsung dibuka oleh Sekretaris Derah Yusri M.Si di lapangan Mardeka, Ahad (2/2/2020).

Yusri saat memberikan arahan mengatakan berbagai pertandingan pada HUT Kampar pada tahun ini akan lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya karena pada tahun ini tidak hanya cabang Olahraga saja yang akan ditampilkan tapi juga lomba Basiacuong yang sudah menjadi tradisi daerah Kampar.

“Dan kita semua berharap dengan adanya lomba basiacuong ini ke depan akan banyak lagi bibit yang bisa meneruskan tradisi daerah kita ini,” kata Yusri.

Sementara itu Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Ir.Zulia Dharma yang juga menjabat Ketua pelaksana acara menambahkan disamping lomba Basiacuong ini ada juga lomba menari tradisional yang akan dipertandingkan.

“Pada HUT Kampar tahun ini, Kita semua berharap antusias masyarakat yang ikut dan menyaksikan berbagai macam pertandingan ini akan selalu ramai. Disamping memperebutkan berbagai macam hadiah. Acara ini juga akan menjadi ajang silaturrahim antar kita sesama,” tambah Zulia Dharma.(mcr)

  • Bagikan