Kapolresta Pekanbaru Cek Pos Yan di Pelabuhan Sungai Duku

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH beserta tim melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan di Pelabuhan Sungai Duku yang merupakan pusat lintas kepergian dan kedatangan penumpang dari luar kota yang menggunakan transportasi air, Selasa (26/12/2017) Pukul 10.30 WIB.

Selain melakukan pengecekan Pos Yan Kapolresta Pekanbaru melihat sejauh mana kesiapan anggota dalam pelaksanaan kegiatan pos yan ops Llilin Tahun 2017. Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Mapolresta Pekanbaru tersebut mengecek kendaraan Speed Boat milik Polsek SKP.

“Sudah kita pasang papan berisi imbauan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik itu datang maupun berpergian. Karena setelah kita cek, arus mudik bakalan padat saat situasi libur Natal, Tahun Baru 2018 serta libur panjang sekolah,”terang Susanto.

Untuk pengamanan dan pelayanan kita sudah siapkan semuanya untuk meminimalisir akan terjadinya tindakan kejahatan.”Personel sudah kita siapkan untuk mengantisipasi untuk tidak terjadinya tindak pidana di seputaran pelabuhan ini,”terang Kapolresta kembali.

Diakhir Pengecekkannya, Kapolresta berpesan kepada seluruh petugas agar selalu waspada dan bekerja dengan ikhlas, bila mana terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melakukan kordinasi.[007]

  • Bagikan