Mengharap Keberkahan,Kapolresta Pekanbaru Gelar Doa Selamatan Rumah Baru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H menggelar kegiatan Syukuran menaiki rumah baru yang beralamat di Jl. Nilam Sari Kec. Bukit Raya Pekanbaru sekaligus kegiatan menyantuni anak yatim dari panti asuhan Fajar Harapan Pekanbaru,Jum’at (28/07/17).

Hadir dalam acara syukuran tersebut tokoh masyarakat setempat, tokoh agama, Pengurus dan Jamaah Masjid Paripurna Nurussalam, Ka SPN PEKANBARU, Wadansat Brimob Polda Riau, Camat Bukit Raya, pejabat utama Polresta Pekanbaru, para Kapolsek Jajaran serta keluarga besar Polresta Pekanbaru.

Kegiatan yang diawali dengan sholat Maghrib berjamaah ini dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, doa serta tausyah oleh Ustadz Suprigianto.

Dalam tausyah nya ustadz Suprigianto mengingatkan tentang pentingnya memiliki rasa syukur, ikhlas dan sabar dalam setiap keadaan. Selain itu dalam tausyah nya ustadz Suprigianto mengingat kan adab masuk ke dalam dirumah, diantaranya dengan Mengucapkan Masya Allah, memperbanyak membaca Alquran serta memperbanyak Sholat sunnat dirumah.

Setelah mendengarkan tausyah, acara dilanjutkan dengan santap malam bersama dan ditutup dengan pemberian Santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Fajar Harapan Pekanbaru yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru beserta istri.

Bapak Indra yang merupakan tokoh masyarakat setempat mengaku senang akan hadirnya Kapolresta Pekanbaru sebagai warga disana sebab akan berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas yang aman.

” acara ini adalah bentuk dari rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan kepada kami sekeluarga, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan ” tutup Kapolresta Pekanbaru.[12 1 0]

  • Bagikan