Tak Kenal Lelah,Usai Pengamanan Malam Takbiran,Polresta Pekanbaru Lanjutkan Pengamanan Sholat Idul Adha

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Usai pelaksanaan apel kesiapan pengamanan malam takbiran pada Kamis tanggal 31 Agutus 2017 pukul 16.30 wib di halaman mapolresta Pekanbaru kemudian pagi harinya Jumat tgl 1 September 2017 pukul 06.30 wib  dilanjutkan dengan pengamanan Sholat Idul Adha.

Dalam pengamanan Sholat Idul Adha  Polresta Pekanbaru menurunkan petugas kepolisian untuk melaksanakan  pengamanan dimaksud sebanyak 374 personel terdiri dari personel Polresta Pekanbaru 304 dan personel gabungan baik dinas perhubungan kota Pekanbaru, dinas Damkar kota Pekanbaru dan Satpol PP berjumlah 70 personel.

Pengamanan sholat Idhul Adha dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu di halaman kantor Gubri dan wilayah kecamatan dipolsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Polresta Pekanbaru dengan menurunkan personel pengamanan hari raya Idul Adha untuk menciptakan situasi Pekanbaru yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Pekanbaru terutama dalam melaksanakan sholat Idul Adha.

Tidak hanya membuat rasa aman akan tetapi Polresta Pekanbaru membuat stategis pengamanan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati karena gangguan Kamtibmas selalu mengganggu kemanan dan kenyamanan kita (preentif).

Selain itu  Polresta Pekanbaru juga tidak segan-segan melakukan tindakan bagi pelaku kejahatan yang selalu menghantui dan membuat resah masyarakat sehingga melakukan aksi kejahatan maka Polresta Pekanbaru akan segera menindak pelaku kejahatan (Preventif).

Polresta Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat didalam suasana hari raya Idul Adha mari kita bersama-sama untuk ciptakan Pekanbaru yang aman,nyaman dan situasi yang kondusif karena Polresta Pekanbaru bertugas selain aparat penegak hukum juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mari kita bekerjasama dalam menciptakan situasi dan kondisi kota Pekanbaru yang lebih aman lagi.[12 1 0]

  • Bagikan