‎Stand Terbaik I Pemerintah Diskes dan Swasta PT.RAPP. Disparbudpora dan PT. Arara Abadi Terfavorit 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Pada pagelaran Pelalawan Expo 2019 yang berlangsung selama hampir sepekan dari tanggal 6 Oktober hingga hari ini ‎12 Oktober 2019 seluruh peserta stand yang diikuti dari Pemerintah,Swasta,Kecamatan dan perusahaan unjuk gigi menampilkan stand terbaik.
Pada penutupan Pelalalawan Expo pada Sabtu (12/10/2019) malam ‎pihak panitia yang dimotori Dinas Penanaman modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu (DPMPTSP) mengumumkan stand terbaik dan berhak dengan penghargaan dan hadiah yang diserahkan Bupati Pelalawan H. M. Harris.
Untuk stand terbaik dari Pemerintah,terbaik I diperoleh Dinas Kesehatan (Diskes)  ‎dengan poin 885 ,terbaik II  Dinas Pendidikan (Disdik) dengan poin 820 dan terbaik III Kecamatan Kerumutan point 805.
Sementara untuk harapan 1 diraih Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengh (UKM) Perindustrian Perdagangan dan Pasar ( Diskop UKM Perindagsar) dengan poin 800,harapan II Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan poin 795 dan terbaik III Kecamatan Ukui dengan poin 785.Stand terfavorit untuk kategori Pemerintahan dirah oleh Dinas Parwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora).
Untuk kategori stand terbaik dari swasta, terbaik I PT. RAPP poin 875,terbaik II SKK Migas Sumbagut poin 865,terbaik III Bank Indonesia (BI)  poin 850.Harapan I Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)  poin 810,Harapan II PLN poin 805 dan harapan III Polres Pelalawan poin 780.Stand favorit dari kategori swasta yakni PT.Arara Abadi.
Asril, M.Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan kepada riauderil.com usai penutupan Pelalawan Expo menyampaikan stand Dinas Kesehatan pada Pelalawan Expo 2019 konsepnya go green.Selanjutnya terdapat edukasi dan promosi kesehatan,talk show oleh dokter spesialis secara bergantian dan lomba pidato para kader.
” Paling menonjol adalah menampilkan data puskesmas sebelum dan sesudah Pelalawan Sehat.Alhamdulillah mendapat respon positif dari semua pihak dan stand selalu ramai dikunjungi warga dan para murid sekolah serta komunitas. Alhamdulillah Kita meraih terbaik 1 stand Pelalawan Expo 2019, ” paparnya.
Sedangkan Andi Yuliandri, S. Kom Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) menyebutkan bahwa stand Disparbidpora menampilkan promosi dan data pariwisata unggulan Kabupaten Pelalawan.
” Intinya mengajak masyarakat untuk lebih kenal akan program Disparbudpora kedepannya baik pengembangan pariwisata,kebudayaan,Pemuda dan Olahraganya. Meraih stand favorit  tentu menjadi penghargaan tersendiri dari panitia terkhusus para pengunjung. Para bujang dan dara Kabupaten Pelalawan senantiasa berjaga selama stand dengan akrab mengajak para warga mengenal lebih dekat Disparbudpora dengan segala program kerja, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan