‎Zulmansyah Sikedang Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PWI Riau Periode 2017 – 2022,H.Deni Kurnia Jabat ketua Dewan Kehormatan 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Melalui tahapan proses penjaringan dan pemilihan Calon Ketua PWI Riau periode 2017 – 2022 yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Sabtu (15/7/2017) Zulmansyah Sikedang ditetapkan sebagai Ketua PWI Riau pada Konferensi Propinsi XIV PWI Riau setelah meraup 127 suara melalui Aklamasi setelah Calon Kedua Raja Isyam yang meraup 105 suara mengundurkan diri.

‎Dalam tahapan penjaringan Calon Ketua PWI Riau periode 2017 – 2022 terjaring sejumlah nama untuk dicalonkan diantaranya Eka Putra,Faisal Sikumbang,Zulmansyah Sikedang,Raja Isyam,Tun akhyar,‎Satria Utama Batubara,Syafriadi dan Saparudin Koto.

Berikut suara yang diraih 8 calon Ketua PWI Riau hasil penjaringan dimana Eka Putra ‎99 suara,Faisal Sikumbang 100 suara,Zulmansyah Sikedang 127 suara,Raja Isyam 105 suara, Tun Akhyar 14 suara,Saparudin Koto 12 Suara,satria Utama Batubara 1 suara dan Syafriadi 3 suara.

Dalam visi dan misi yang disampaikan oleh Zulmansyah Sikedang, dirinya berharap dengan kepemimpinannya nanti dapat melakukan berbagai penyempurnaan dan mengisi seluruh kekurangan yang ada. ” Saya ingin ekonomi wartawan lebih baik,meningkatkan kerjasama dan kemitraan dengan sejumlah pihak serta menertibkan wartawan – wartawan yang tidak memenuhi berbagai syarat sesuai aturan,” paparnya.

Selain itu, dalam konferensi ini H.Deni Kurnia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan kehormatan PWI Riau periode 2017 – 2022. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembentukan Tim Formatur. Acara akan dilanjutkan dengan acara Penutupan yang akan berlangsung malam ini. (ZoelGomes)

  • Bagikan