10 Desember, 1 Hari Bupati Pelalawan Terima 2 Penghargaan dari Presiden 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Berbagai penghargaan diraih oleh Pemkab Pelalawan dibawah kepemimpinan Bupati H. M. Harris dan Wakil Bupati drs. H. Zardewan, MM.Kali ini penghargaan yang diraih yakni Kabupaten/Kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dan Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Kemenkumham RI dan Pelayanan Publik terbaik dari Ombudsman RI yang dijadwalkan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.
Hal ini dibenarkan Mulyadi Kasubbag Protokol Setdakab Pelalawan kepada riaudetil.com,Rabu (5/12/2018).Menurutnya, dalam jadwal direncanakan penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan.Dalam undangan disebutkan kedua acara dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh Presiden RI.
Untuk penghargaan Kabupaten/Kota peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dan Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Kemenkumham akan berlangsung Senin (10/12/2018) sekira pukul 07.30 wib hingga selesai bertempat di lapangan upacara Kemenkumham jalan rasuna said kuningan Jakarta Selatan.Penghargaan diserahkan sempena peringatan hari HAM sedunia ke – 70 tahun 2018.
Sementara untuk penghargaan Pelayanan Publik terbaik dari Ombudsman RI akan diserahkan pada Senin (10/12/2018) sekira pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 wib bertempat di auditorium TVRI pusat jalan gerbang pemuda gelora Jakarta Pusat. Penghargaan ini menyusul telah dilaksanakannya kegiatan penilaian kepatuhan pemerintah pusat dan pemerintah daerah terhadap standar pelayanan publik tahun 2018.(ZoelGomes)
  • Bagikan