32 Mobdin Eks Dewan Pelalawan Kini Tinggal 27 Unit

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Dari 32 unit mobil dinas eks dewan pelalawan jenis nissan x-trail saat ini hanya tinggal 27 unit saja. 5 unit diantaranya peruntukannya sudah diserahkan kepada instansi vertikal dengan menarik mobil yang lama diantaranya Polres 2 unit, Kejari 2 unit dan pengadilan agama 1 unit.

Hal ini disampaikan Devitson Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada riaudetil. com, Selasa (24/4/2018).Dikatakannya, hingga saat ini peruntukan 27 unit mobil dinas eks dewan pelalawan belum diputuskan.

” Peruntukan untuk 27 unik mobil dinas eks dewan pelalawan saat ini belum ditentukan. Meski memang besar kemungkinan untuk Kepala OPD namun masih menunggu keputusan dan instruksi dari pimpinan. Makanya saat ini Kita masih menata dan menginventarisir aset yang ada di OPD,” ujarnya.

Saat ditanyakan wacana peruntukan mobdin eks dewan pelalawan untuk para camat, Devitson menyampaikan bahwa memang ada wacana pengajuan tersebut hanya saja untuk Camat itu 1500 cc sementara nissa x-trail 2000 cc.Jadi kalau diperuntukkan untuk camata hanya sebatas pinjam pakai dan biaya operasinal ditanggung sendiri oleh camat.

” Tapi wacana tersebut tidak jadi dan sekarang 27 unit mobdin eks dewan pelalawan semuanya masih ada di DPKAD Pekalawan.Sebelumnya,jika mobil itu keluar sifatnya penting dan mendesak,” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan