BBM-AN Ala PKS Muda Pelalawan, Ajak Generasi Muda Bangun Daerah dan Bangsa

  • Bagikan

Pelalawan, Riaudetil. com – PKS Muda Pelalawan yang diketuai Rio Candra, ST pada Ahad (12-11-2017) malam kemarin menggelar bincang – bincang malam anak negeri (bbm-an)bertempat di kafe Soegiran Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Bbm-an atau ngobrol santai tersebut menghadirkan menghadirkan pembicara dari anggota DPRD Pelalawan H. Abdullah, S. Pd yang juga politisi PKS dan rahayu Kuntum Melati yang merupakan putri ekonomi kreatif Indonesia 2016,top 6 puteri pariwisata Indonesia 2016,dara Riau 2015 dan dara Pelalawan 2015.Acara yang dipandu Ketua PKS Muda Pelalawan Rio Candra, ST ini diikuti 40 peserta dari berbagai kalangan yang didominasi oleh pemuda dan pelajar.

H. Abdullah sebagai nara sumber menyampaikan rasa bangganya atas antusias peserta yang hadir dalam dialog. ” Jadi acara ini tidak hanya ngumpul dan ngobrol biasa namun dialog mengisi waktu yang lebih bermanfa’at berbagi pengalaman dan wawasan serta memotivasi generasi muda dalam mengisi pembangunan didaerah dan bangsa,” papar H. Abdullah yang juga Wakil Ketua Komisi
I DPRD Pelalawan.

Dikatakannya , dirinya mengajak dan memotivasi para generasi muda untuk membangun daerah dan bangsa dengan kembali mengenang sejarah dan semangat Pelalawan dalam merebut kemerdekaan sempena masih dalam memperingati Hari Pahlawan. Selanjutnya juga membandingkan generasi muda saat dulu hingga kini agar dapat mengambil pelajaran terbaik sebagai generasi muda.

Dilanjutkannya, sementara Rahayu Kuntum Melati mewakili generasi muda Pelalawan yang syarat prestasi yang berbagi pengalaman guna memotivasi generasi muda.

” Kegiatan ini akan diagendakan sekali sebulan oleh PKS muda pelalawan dengan berpindah – pindah lokasi dan tema yang berbeda pula. Dipilihnya kafe mengingat saat ini banyak pemuda atau pelajar berkumpul di kafe – kafe. Tentu ini Kita manfaatkan agar berkumpulnya pemuda lebih bermanfaat. Ternyata antusias peserta cukup tinggi.Peserta yang hadir tidak dikutip apapun.Untuk jadwal berikutnya akan Kita umunkan di Media Sosial. (Zoelgomes)

  • Bagikan