Berbagi Dengan Anak Yatim, Buka Puasa Bersama DPD II Golkar Pelalawan Berlangsung Hangat Penuh kekeluargaan

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riaudetil.com – Dewan Pimpinan (DPD) II Golkar Pelalawan pada Kamis (15/6/2017) menggelar buka puasa bersama dengn pengurus,kader,AMPG, Tokoh masyarakat dan anak yatim bertempat di Rumah Makan Kota Buana Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. ‎
 
Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia dengan dilangsungkannya buka puasa bersama guna menjalin silaturrahim antar sesama.  
 
” Ya meski mendadak namun Alhamdulillah pengurus dan kader sangat antusias mengikuti acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pelalawan ini.Tentunya dengan terus menjalin Silaturrahim dan mempertajam misi visi partai ‎Golkar Kita berharap Golkar Pelalawan tetap solid dalam menjalankan roda partai disetiap agend yang sedang maupun yng akan berlangsung,” paparnya. 
 
Tak ketinggalan,Adi Sukemi jug menyinggung sooal niat dari Bupati Pelalawan HM.Harris selaku Ketua Dewan Penasehat Golkar Pelalawan yang akan maju sebagai bakal Balon Gubernur Riau periode ‎2018 – 2023. 
 
” Bapak HM.Harris adalah salah satu kader partai terbaik yang Kita dukung untuk maju di Pilgubri 2018.Setiap pengurus dan kader diharapkan merapatkan barisan untuk mendukung beliau.insya Allah Baak HM.Harris Gubernur Riau 2018 – 2023,” ucapnya. 
 
Sementara itu,Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan,MM dalam sambutannya menyampaikan peran strategis partai trutama Golkar dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pelalawan. ” Kita berharap kontribusi nyata yang kontinue dari Golkar Pelalawan dalam pembangunan.Semoga dengan berbagai program strategis dan sesuai RPJMD 2016 – 2021 dapat menuju Pelalawan EMAS seperti yang diharapkan,” ujarnya. 
 
Bupati HM.Harris berhalangan hadir dikarenakan mengikuti acara pelantikan Hipmawan dn buka bersama diwaktu yang bersamaan di Gedung Daerah.‎Tampak hadir Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,SH.MH,anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri,Sekretaris Golkar Pelalawan yang juga Ketu Fraksi Golkar Baharudin,SH,Bendahara Golkar Pelalawan sekaligus Ketua Komisi III Imustiar,S.IP,Seluruh PK, pengurus kader Golkar,tokoh masyarakat dan anak yatim. 
 
Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 50 anak yatim dan kemudin buka puasa bersama,sholat berjma’ah dan makan malam.suasana hangat penuh kekeluargaan begitu tampak dalam acara buka puasa bersama DPD II Golkar Pelalawan ini. (ZoelGomes).‎

  • Bagikan