Besok 11 pejabat Eselon II OPD Baru Pemkab Pelalawan Dilantik  ‎

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com ‎- Dijadwalkan besok,Rabu (8/2/2017). Sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci sebanyak 11 pejabat eselon II yang akan menduduki Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru Pemkab Pelalawan.
Hal ini dibenarkan oleh Andi Yu‎liandri,S.Kom Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan kepada RDC,Selasa (7/2/2017).Menurutnya, segala persiapan sudah dipersiapkan begitu juga dengan undangan.
” Ya untuk besok 11 pejabat eselon II akan dilantik langsung oleh Bupati Pelalawan untuk menduduki posisi di OPD Pemkab Pelalawan .Segala persiapan pelaksanaan pelantikan untuk besok sudah Kita persiapkan,” ucapnya.
Disinggung kemungkinan akan ada pelantikan tahap kedua untuk pejabat eselon II serta pelantikan eselon III dan IV,Andi Yuliandri menyebutkan bahwa kemungkinan ada namun belum bisa dipastikan.Sementara untuk eselon III dan IV akan dilantik setelah seluruh eselon II OPD baru dilantik.
” Ya arahan pimpinan untuk eselon III dan IV menyusul setelah eselon II dilantik,” ungkapnya.
Bupati Pelalawan HM.Harris yang ditemui RDC juga membenarkan pelantikan 11 eselon II yang akan dilantik besok. ” Ya besok ada 11 Eselon II yang dilantik jam 09.00 Wib.Kita berharap pejabat yang dilantik nantinya dapat menjalankan amanah serta memberikan kontribusi positif,kreativ dan inovatif dalam memimpin SKPD,” tukas Bupati. (ZoelGomes)‎

  • Bagikan