Besok Malam Bupati Harris Buka Pelalawan Expo 2018, Digelar Sepekan 6 Hingga 12 Oktober

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM.Harris dijadwalkan besok, Sabtu (6/10/2018) malam sekira pukul 20.00 Wib membuka Pelalawan Expo 2018 sempena HUT Kabupaten Pelalawan ke – 19 di Ruang Publik Kreatif (RPK) depan kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci.

Demikian disampaikan Ir Hambali Kepala Dinas Penanaman Modal  dan Perizinan Terpadu  Satu Pintu  (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com,Jum’at (5/10/2018).Menurutnya, segala persiapan pembukaan Pelalawan Expo pada Sabtu malam besok sudah ready dan berjalan lancar.Pelalawan Expo 2018 akan dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan HM Harris.

Dikatakannya, adapun EO Pelalawan Expo 2018 dalah PT. Mahudun Sari Cipta Utama yang telah mepersiapkan 122 stand terdiri dari tenda roder sebanyak 50 stand yang diisi 12 kecamatan,14 instansi pemerintah dan 24 perusahaan swasta,12 tenda kerucut dan 60 tenda UMKM.

“Semua stand berada dikawasan Ruang publik kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan.Sejak kemaren yang sudah memastikan memakai stand sudah mulai melakukan persiapan mengisi stand,” ungkap Syamsi.

Ditambahkannya ,untuk acara pembukaan  besok malam rombongan Bupati Pelalawan HM Harris dan Wabup Drs H Zardewan MM akan diarak dari saat menuju Ruang publik Kreatif lokasi Pelalawan Expo.

” Acara yang dimulai pukul 20.00 Wib tersebut akan berlangsung seremonial biasa. Sambutan dan laporan panitia dan akan dilanjutkan dengan sejumlah penampilan seni dan budaya serta pembukaan pita lokasi stand Pameran pelalawan Expo 2018.Kita berharap acara besok akan berjalan lancar dan sluruh masyarakat Pelalawan agar dapat menyaksikan pmbukaan Pelalawan Expo 2018 ini,”.

Sementara itu, Beta Direktur Eksekutif EO Pelalawan Expo PT.Mahudun Sari Cipta Utama kepada riaudetil. com menyampaikan kesiapa tenda,panggung dan seluruh jesiapan yang menjadi tanggungjawab eo sudah ready.

” Kita melalui mitra berusaha keras mensukseskan acara Pelalawan Expo 2018.Memberikan kegiatan acara yang terbaik bagi masyarakat terlebih ini moment Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 19.Kita berharap acara berhalan lancar,” ungkapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan