BNNK Pelalawan Proses 4 Pegawai RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci Diduga Usai Pesta Sabu

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dari pantauan riaudetil.com di markas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 7/3/2018) tampak ke empat pegawai RSUD Selasih Pangkalan Kerinci yang ditangkap pada Selasa (6/3/2018) malam sekira pukul 18.00 wib diduga usai melakukan pesta sabu
dikumpulkan diruangan belakang kantor BNNK Pelalawan.

Sementara Pjs Kasi Berantas Iptu. Bambang Sugeng tampak memberikan arahan kepada ke 4 istri pegawai RSUD BLUD Selasih yang mendatangi BNNK Pelalawan untuk mencari informasi levih lanjut perihal penangkapan suami mereka.

Dari keterangan Kepala BNNK Pelalawan AKBP. Andi Salomon,SH.MH bahwa penangkapan ke empat pegawai RSUD BLUD Selasih Pangkalan Kerinci yang diduga kuat usai melakukan pesta sabu dilakukan pada Selasa (6/3/2018) sekira lukuk 18.00 wib disalah satu ruangan di Rumah Sakit yang dijadikan tempat untuk menggelar pesta sabu.

” Ya Kita mendapat dari informasi warga selanjutnya dipimpin Kasi berantas BNNK Pelalawan Iptu. Bambang Sugen dan personil menggerebek ruangan yang dijadikan tempat pesta sabu dan ditemukan 4 orang ini meski barang bukti tidak ditemui dilokasi. Dari keterangan keempatnya BB sudah dibuang, ” ujarnya.

Dikatakannya, ke empat pegawai tersebut yakni bagian rontgen, perawat, supir ambulance dan security dan keempatnya laki – laki. Keempatnya masih dalam proses oleh penyelidik untuk diminta keterangan lebih lanjut.

” Kita proses dulu nantinya baru akan Kita lakukan langkah berikutnya melalui asesment atau rehap dan langkah tindak lanjut lainnya. Biarkan tim penyidik bekerja dulu menggali informasi dari ke empatnya. Mereka ini patungan beli sabu – sabunya jika mendapat bonus atau uang diluar gaji mereka,” papar Andi Salomon. (zoelgomes)

  • Bagikan