Bupati Harris Mulai Singgung Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com –  Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kabupaten Pelalawan yang akan berlangsung 2020 mendatang ternyata cukup mendapat perhatian bagi seorang HM. Harris Bupati Pelalawan yang menjabat 2 periode ini.
” Menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, suasana Pilkada tentu suhu politik akan tinggi. Silahkan bersaing dalam demokrasi namun tetap dalam bingkai persatuan.Dalam demokrasi Kita tetap harus menjunjung tinggi persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya, ” papar Bupati Harris dihadapan ribuan masyarakat dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Shalat Idul Adha di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Jum’at (11/8/2019).
Menurut Bupati, siapapun yang akan maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang pastinya mereka yang mempunyai niat untuk membangun Kabupaten Pelalawan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.
” Menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang masyarakat harus tetap menciptakan kondisi aman dan kondusif sehingga demokrasi berjalan dengan lancar dan mencerminkan persatuan dalam masyarakat, ” ucapnya.
Lebih lanjut dikatakan Bupati Harris, saat ini meski APBD Pelalawan kecil, namun pembangunan di Kabupaten Pelalawan terus menggeliat.
” Karena kebersamaan dan tekad Kita dalam membangun, APBD kecil tidak menjadi halangan. Pembangunan terus berjalan sebagaimana mestinya.Kita terus mencari anggaran yang bersumber dari Propinsi maupun pusat. Kawasan terintegrasi yang dimulai dari Techno Park hingga pelabuhan sokoi terus diusahakan agar dapat terwujud.Begitu juga pembangunan sejumlah jembatan dengan dukungan dari Pemerintah Pusat.Perlu diingat, dari 514 kabupaten/kita di Indonesia ada 31 kabupaten/kota yang mendukung program Pemerintah Pusat dalam menghadapi persaingan dunia. Dari 31 Kabupaten/kita tersebut salah satunya Kabupaten Pelalawan, ” tegas Bupati.
Perlu diingat, untuk Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, 3 anak kandung dari Bupati Harris yakni Budi Artiful, Adi Sukemi dan Sewitri digadang – gadang dan dinilai banyak pihak berpotensi akan maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.Namun siapakah salah satu dari ketiganya yang benar – benar menjadi bakal calon ( balon)  di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang tentu menarik dinanti. (ZoelGomes)
  • Bagikan