Bupati Harris Serahkan Penghargaan Bayi Estri Merdekawati Lahir Pada 17 Agustus

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Bupati Pelalawan H. M. Harris usai upacara peringatan detik – detik Proklamasi, Jum’at (17/8/2018) dilapangan bola kaki Pangkalan Kerinci menyerahkan penghargaan berupa akta kelahiran dan KK kepada bayi Estri Merdekawati
anak ke – 3 dari pasangan Paryono dan Zulhijjah agustina yang lahir pada 17 Agustus 2018 di Rumah Sakit Harapan Bunda Pangkalan Kerinci sekira pukuk 05.30 wib

Penyerahan akta kelahiran dan KK diserahkan Bupati Harris kepada Paryono orang tua bayi Estri Merdekawati disaksikan langsung oleh Nipto Anin Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil dan para hadirin serta tamu undangan.

Bupati Pelalawan berharap bayi Estri Merdekawati yang lahir tepat hari kemerdekaan RI tumbuh menjadi anak yang nanrinya berguna bagi agama nusa dan bangsa.

” Selamat bagi orang tua bayi Estri Merdekawati yang telah mendapatkan amanah bayi yang lahir pada Hut RI ke 73 ini. Kita do’akan Estri tumbuh menjadi anak yang nantinya dapat membanggakan orang tuanya, ” papar Bupati. (ZoelGomes)

  • Bagikan