Bupati Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Dari TP PKK Kabupaten Pelalawan Kepada Warga Di Kecamatan Langgam

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Bupati Pelalawan HM. Harris terjun langsung ke rumah warga untuk memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Sembako ini merupakan bantuan dari TP PKK Kabupaten Pelalawan dan dibagikan pada Selasa (12/05/20).

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta rombongan, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi beserta staf, Kepala Desa Tambak Nirwan, Kepala Puskesmas Kecamatan Langgam Dewi Melati, tokoh masyarakat Desa Tambak yang berkesempatan hadir.

Bantuan secara langsung diberikan Bupati Pelalawan HM. Harris kepada masyarakat ke rumah-rumah warga. Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri. Bupati Harris berharap semoga pandemi Covid-19 segera berlalu agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pelalawan HM. Harris melanjutkan kegiatan pembagian bantuan sembako Covid-19 kepada masyarakat di Kelurahan Langgam serta bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di Kelurahan Langgam. Bantuan sembako bagi masyarakat di Kelurahan Langgam diberikan secara simbolis yang bertempat di kantor Lurah Langgam.*(ip)

  • Bagikan