Datangi BKN, H. Abdullah Sebut Kemenpan RB dan BKN Matangkan Ranpermen Turunan UU ASN

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Tak mau menunggu, H. Abdullah, S. Pd Wakil Ketua Komisi I DPRD Pelalawan yang sudah 3 hari berada di Jakarta bergabung dengan asosiasi dewan seluruh Indonesia guna memperjuangkan nasib honor K2 dan non K, dihari ke tiga Kamis (27/9/2018) mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Negara di Jalan Letjen Sutoyo nomor 12 cililitan,kramat jati Jakarta Timur guna mencari informasi lebih lanjut.

” Hari pertama tiba di Jakarta Kita pertemuan antara asosiasi dewan dan panja baleg DPR RI  untuk memperjuangkan nasib honor K2 dan non K seluruh Indonesia pada umumnya,wa bil khusus Kabupaten Pelalawan. Asosiasi dewan bersama forum honor telah membuat pernyataan sikap bersama wakil rakyat dan rakyat yang tergabung dalam koalisi wakil rakyat dan rakyat pendukung Revisi UU ASN.Hari kedua Kita dialog asosiasi dewan dengan kemenpan RB.Dihari ketiga Saya pribadi berinisiatif mendatangi kantor BKN,” ungkap H. Abdullah politisi PKS ini.

Menurutnya, saat bertemu pejabat BKN dan Kemenpan RB didapati informasi bahwa keduanya dalam pematangan rancangan permen turunan UU ASN No 5 2014 tentang Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak untuk mengakomodir tuntutan K2 dan Non K diatas 35 . Hak – hak setara PNS, kecuali pensiun. Untuk mereka yang sudah mengabdi lama bagi bangsa, K2 dan non K.

” Mungkin hanya informasi ini yang bisa Saya dapati di BKN. Rancangan ini adalah permen yg paling prioritas utk diselesaikan Kemenpan RB dan BKN.Tetap optimis dan berusaha dan memberikan yang terbaik utk bangsa.Kita akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak mulai dari asosiasi dewan, kemenpan rb dan bkn.Tentunya harapan Kita apa yang menjadi tuntutan Kita dapat diakomodir oleh pusat, ” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan