Dewan Pelalawan Ingatkan PLN dan BUMD Tuah Sekata Hindari Pemadaman Selama Ramadhan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Ketua komisi III DPRD Pelalawan Imustiar, S. IP dengan tegas meminta kepada pihak PLN dan BUMD Tuah Sekata untuk menghindari pemadaman selama bulan suci Ramadhan.

” Kita minta PLN dan BUMD Tuah Sekata tidak padamkan listrik selama bulan suci Ramadhan untuk menghirmati dan menghargai Muslim menjalankan ibadah puasa. Terutama waktu saat sahur, buka puasa dan pelaksanaan tarawih ” ucapnya kepada riaudetil. com, Selasa ( 15/5/2018).

Menurutnya, pihak pln dan bumd tuah sekata sudah seharusnya jauh – jauh hari melakukan segala macam persiapan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan seperti gangguan jaringan, kerusakan travo dan lain sebagainya.

” Persiapan diharapkan maksimal sehingga pemadaman tidak terjadi. Lain hal kalau kejadian diluar kendali. Makanya berbagai antisipasi sudah harus dipersiapkan secara maksimal.Jika PLN dan BUMD Tuah Sekata terjadi pemadaman listrik selama Bulan Puasa, maka hal ini bisa berpengaruh kepada kekhusukan ummat muslim menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

” Kita tidak mau lagi ada mrndengar alasan yang tak logis atau sangat klasik bila nanti terjadi pemdaman. Perawatan jaringan itukan berlangsung secara kontinue. Pembangkit, jaringan, travo dan sebagainya harus dicek secara detil dan seksama apalagi memasuki bulan suci Ramadhan. Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama bulan puasa,” tukas Imustiar. (Zoelgomes)

  • Bagikan