Gelar Pasukan Siaga,PLN Rayon Pangkalan Kerinci Klaim Pasokan Listrik Selama Ramadhan Hingga Idul Fitri Aman

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – PLN Rayon Pangkalan kerinci baru – baru ini gelar pasukan siaga di kawasan gardu induk koneksi sumatra yang berada di posos km 55 pangkalan kerinci dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1439 H. Maksud dan tujuannya adalah memberikan pelayanan yang lebih ekstra dan maksimal terhadap masyarakat selama Ramadhan dan menyambut idul fitri.

Hal ini disampaikan Manager PLN Rayon Pangkalan Kerinci Aan Jefri kepada riaudetil. com, Rabu (15/5/2018).Menurutnya, dalam gelar pasukan siaga tersevut petugas PLN diberikan arahan memberikan pelayanan yang terbaik terlebih memasuki bulan Ramadan.

” Kegiatan sebagai bentuk PLN untuk memberikan pelayanan terbaik dan amksimal sehingga dalam menjalankan ibadah selama Ramadhan bagi ummat Islam berjalan dengan tenang dan nyaman.Kita juga menjaga pasokan listrik dan memberikan pelayanan. Kita perlu bersyukur dan ini juga sebagai bentuk amal ibadah kita,” paparnya.

Dalam gelar pasukan siaga juga dilakukan berbagai persiapan dan pengecekan mulai dari kendaraan, peralatan dan material dalama keadaan prima.

” Jauh – jauh hari PLN juga telah melakukan perawatan dan perbaikan jaringan. Saat ini Kita sudah sangat ready.Hanya bila terjadi gangguan diluar kendali tentu akan lain soal. Segala macam bentuk gabgguan intinya sudah kita atasi. Pasokan listrik di Pelalawan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri aman.Kita berharap tidak ada gangguan jaringan yang akan menyebabkan pemadaman nantinya, ” ujar Aan.

Saat ditannyakan pemadaman listrik baru – baru ini, Aan Jefri menyebutkan bahwa pemadaman lampu pada malam hari yang lalu terjadi ganguan jaringan interkoneksi sumatra hingga terjadi pemadaman total hingga di Sumbar. Sementara pemadaman sebelumnya disebabkan adanya tiang listrik yang roboh akibat teratabrak truk di KM 3 Langgam. (Zoelgomes)

  • Bagikan