Kanan 1

Gencarkan Bahaya Narkoba, BNNK Taja Asistensi Pembangunan Bebas Narkotika

  • Bagikan

img-20161020-wa001

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan terus gencarkan asistensi penguatan pembangunan berwawasan anti narkoba di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Informasi tersebut disampaikan Kepala BNN Kabupaten Pelalawan saat membuka dan melaksanakan asistensi dalam rangka penguatan  pembangunan berwawasan anti narkotika tehadap para guru /Dosen bidang kesiswaan, di lantai II aula BPMP2T Kompleks Perkatoran Bakhti Praja, Kamis (20/10/2016) pagi. Kegiatan ini menghadirkan nara sumber Kadis Budparpora, Kadisdik dan Ka BNNK.

“Adapun tujuan kegiatan ini, adalah dalam rangka penguatan  pembangunan berwawasan anti narkotika tehadap para guru /Dosen bidang kesiswaan. Kita ingin  membantu penguatan lembaga pendidikan dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa. Kedepannya diharapkan harapan para pendidik dan kebijakan kampus dan sekolah dapat secara berkelanjutan mendukung program P4GN,”jelas Kepala BNNK Pelalawan AKBP Drs H Andi Salomon MH, seraya melanjutkan, disini para guru juga dapat mengimplemetasikan pelajaran kimia , Biologi dan agama serta penjelasan terhadap bahaya Narkotika. (anto)

  • Bagikan