Jelang Penutupan,Warga Padati Areal Pelalawan Expo 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pelalawan Expo 2019 akan berakhir besok Sabtu (12/10/2019) tepat Hari Jadi Kabupaten Pelawan ke – 20.Penutupan Pelalawan Expo sendiri akan dimeriahkan Nissa Sabyan Gambus pada malam harinya atau malam minggu.
Pantauan riaudetil.com dari lokasi Pelalawan Expo, Jum’at (11/10/2019) suasana stand dan areal Pelalawan Expo disesaki warga. Kerumunan warga tampak diberbagai areal mulai dari panggung utama dengan sajian hiburan, stand pameran dan lokasi belanja serta tempat bermain anak.
Sejumlah sekolah tampak mendatangkan siswa dan para guru mengajak anak didik ke areal Pelalawan Expo terutama di stand pameran. Begitupun dengan warga holir mudik memasuki stand pameran. Penjagaan keamanan dari pihak kepolisian,Dishub dan Satpol PP terus dilakukan dan berada dibeberapa sudut areal Pelalawan Expo terutama tampak terlihat jelaa diareal parkir.
Namun dari awal pembukaan Pelalawan Expo tanggal 6 Oktober 2019 lalu, warga tampak terlihat mulai memadati areal Pelalawan Expo pada sore hingga malam hari sekira pukul 23.00 wib. Diprediksi pada sisa 2 malam ini, Pelalawan akan disesaki warga terutama pada saat penutupan yang menghadirkan Nissa Sabyan Gambus. (ZoelGomes)
  • Bagikan