Jum’at Berkah, Teriakan Takbir Iringi Pendaftaran Nasarudin, SH. MH Balon Pilkada Pelalawan 2020 di PKS 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Jum’at yang berkah betul – betul menjadi hari keramat bagi seorang Nasarudin, SH. MH mantan Ketua DPRD Pelalawan ini.Pasalnya,jika sebelumnya saat pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon ( Balon)  di DPC PDIP beberapa waktu lalu, hari ini, Jum’at (4/10/2019) kembali mendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Pilkada 2020 mendatang ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera ( DPD PKS ) Pelalawan Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci.
Menggunakan baju kemeja putih dan berkopiah wrna merah, Nasarudin,SH.MH didampingi pentolan Partai Golkar Eka Putra, S.Sos , tokoh masyarakat,pendukung dan simpatisan yang memadati ruang aula pertemuan di DPD PKS Pelalawan.Nasarudin disambut langsung Ketua DPD PKS Pelalawan Sukarn, SP, anggota DPRD Pelalawan dari PKS H. Abdullah, S. Pd dan bidang pengkaderan Syamsul Huda.
Nasarudin,SH.MH si Anak Kampung ini merupakan Balon ke – 4 yang resmi mendaftar di DPD PKS setelah Adi Sukemi, ST. MM Ketua DPD II Golkar Palawan, Apul Sihombing, SH. MH seorang pengacara dan H. Husni Tamrin Ketua DPC Gerindra Pelalawan.
Dalam sambutannya, Nasarudin berharap PKS menjadi partai pengusungnya maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Kalau harapan pastinya Kita ingin 100 persen didukung PKS, namun tentu penilaian semuanya di Partai dan Kita sangat menghargai apapun keputusannya nanti.Jum’at yang berkah semoga keberkahan selalu terlimpahkan bagi Kita semua, ” ucapnya.
Diakui Nasarudin, dirinya akan mendaftar ke seluruh partai yang membuka penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Ya Saya akan mendaftar ke seluruh partai.Pasalnya dalam politik ini sangat dibutuhkan koordinasi dan komunikasi dari seluruh partai yang ada. Sama halnya membangun Kabupaten Pelalawan ini semua pihak harus terlibat,” tukasnya.
Dari awal acara pendaftaran Nasarudin SH. MH, teriakan takbir terus dikumandangkan para pendukung.Sementara diakhir acara saat penyerahan formulir suasana semakin khidmat dengan dikumandangkannya Shalawat.(ZoelGomes)
  • Bagikan