KNPI Pelalawan Terima Tantangan PWI

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Guna menjalin silaturrahim antara awak media liputan dan para pemuda, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Pelalawan menantang Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pelalawan dalam laga persahabatan futsal yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (16/11/2017) malam bertempat di lapangan Rizki Futsal Pangkalan Kerinci.
Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM didampingi Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Tarmizi, SE menyampaikan kesanggupannya untuk meladeni tim fusal PWI Pelalawan.

” Tantangan PWI Pelalawan tersebut dalam laga persahabatan futsal menunjukkan selama ini hubungan baik antara PWI dan KNPI berjalan harmonis. Tentu hubungan ini harua terus dijaga dan dipupuk untuk menyamakan misi visi membangun Negeri,” ujarnya.

Namun demikian, sambung Adi Sukemi dirinya mengaku cukup tau dengan kekuatan tim futsal PWI Pelalawan. ” Ya Kita sudah sering dengar kekuatan tim futsal PWI Pelalawan ini. Tapi tunggu dulu ada tim futsal KNPI yang tangguh yang akan meladeni kekuatam tim futsal PWI Pelalawan.Jadi menurut Saya tim futsal PWI latihan yang serius dulu sebelum bertemu tim futsal KNPI Pelalawan, ” ujarnya berseloroh dengan senyum.

Sementara itu Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack menyampaikan bahwa PWI Pelalawan senantiasa menjalin hubungan baik kepada semua pihak. Melalui olahraga merupakan salah satu cara untuk mengikat hubungan baik teraebut.

” Banyak hal yang bisa Kita lakukan bersama – sama kedepannya.Tak hanya melalui olahraga namun disegala bidang terutama untuk membangun Negeri Pelalawan,” ucapnya.

Tak lupa Asnol Mubarack berpesan agar tim futsal KNPI siap – siap menghadapi tim fulsal PWI Pelalawan. ” Untuk menjawab pernyataan bung Adi Sukemi,tim futsal PWI Pelalawan sudah sering berlatih dan siap menghadapi tim – tim manapun. Jadi siap – siap gawangnya dibobol pemain PWI, ” tutupnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan