Marhadi MR Siap Maju di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Kader terbaik partai Golkar Marhadi, MR menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang.
” Saya terpanggil untuk tetap meneruskan estafet kepemimpinan Bapak H. M. Harris. Sepuluh tahun setia menjadi sekretaris DPD II Golkar Pelalawan saat diketuai oleh Bapak H. M. Harris rasanya sangat layak bagi Saya untuk mengabdi untuk Negeri Kabupaten Pelalawan, ” papar Marhadi yang juga menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Pelalawan ini kepada riaudetil.com,Selasa (30/4/2019).
Marhadi mengaku tak main – main dengan target dukungan 100 persen dari partai Golkar, dirinya siap maju di pilkada Pelalawan.
” Pengabdian 5 tahun untuk Kabupaten Pelalawan sudah terpatri di jiwa raga Saya. Bismillah Saya nuatakan maju di Pilkada Pelalawan. Kita akan menyapa seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan tekad dan semangat demi kemajuan Kabupaten Pelalawan yang gemilang dimasa datang, ” ungkap Marhadi yang juga menjabat sebagai pengurus DPD 1 Golkar Riau ini.
Ditambahkannya, nait maju di Pilkada Pelalawan sudah sepengetahuan dari Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM
” Beliau telah mempersilagkan para kader untuk maju termasuk Saya pribadi. Tentu ini memicu semangat untuk berjuang di Pilkada 2020 nanti, ” terangnya.
Marhadi yang juga Ketua alumni HMI Pelalawan yakin dengan dukungan masyarakat terhadap dirinya untuk maju di Pilkada 2020 nanti.
” Niat sudah bulat,ikrarpun untuk maju sudah tersampaikan. Saya ingin berbuat lebih untuk negeri ini. Saya yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat.Saya mohon do’a restunya untuk maju di Pilkada 2020,” tukasnya yang juga mantan dari anggota DPRD dua periode ini. (ZoelGomes)
  • Bagikan