Masa Jabatan Berakhir, Pemkab Segera Bentuk Tim Pansel Rekrut Dirut BUMD Tuah Sekata

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat segera akan membentuk tim panitia seleksi (pansel) perekrutan direktur utama BUMD Tuah Sekata definitif menggantikan Sanusi Ariyanto yang masa jabatannya berakhir pada Sabtu (29/9/2018) mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Sekda Pelalawan H. Tengku Mukhlis, M. Si melalui asisten 2 Setdakab Pelalawan Atmonadi. Menurutnya, pada hari ini, Kamis (27/9/2018) telah dilayangkan Surat Keputusan penunjukan Plt Dirut BUMD Tuah Sekata kepada Sanusi Ariyanto sampai nantinya terpilih dirut definitif.

” Tim pansel anntinya dibentuk untuk melakukan perekrutan dirut bumd tuah sekata sekaligus mempersiapkan fit and properties bagi para calon dirut yang mendaftar. Kita targetkan bulan Oktober sudah terpilih dirut bumd tuah sekata yang definitif,” ujarnya.

Sementara itu, Sanusi Ariyanto yang dihubungi riaudetil. com membenarkan bahwa dirinya hari ini, Kamis (27/9/2018) telah menerima SK Plt direktur bumd tuah sekata sampai terpilihnya dirut yang definitif.

” Ya Saya dilantik pada 2014 lalu sebagai dirut bumd tuah sekata dan masa jabatan dirut berakhir lusa Sabtu 29 September 2018 dimana masa jabatan berlaku untuk 4 tahun. Pada tanggal 1 oktober mendatang, Saya menjabat Plt dirut bumd tuah sekata sampai terpilihnya dirut yang definitif, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan